Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Vaksinasi Booster di Perbatasan

4/15/22, 17:54 WIB Last Updated 2022-04-15T10:54:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





AKSARANEWS.CO.ID. Sungai Antu, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersinergi melaksanakan vaskinasi booster di puskesmas desa Sungai Antu Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kamis (14/04/2022).


Dalam gebyar Vaksinasi Covid-19 booster yang diselenggarakan oleh Nakes Puskesmas kecamatan puring Kencana, anggota Satgas melaksanakan vaskinasi bersama polri,dan babinsa.yang di gelar balai desa puskesmas.


Kegiatan ini dalam rangka percepatan penanganan Vaksinasi Covid-19 booster agar terhindar dari Penyebaran Covid-19 meskipun tinggal di perbatasan", ucapannya.


Dikatakannya dr.Praluky Herliawan M.M", Vaksinasi Covid-19 dosis ke-3 booster merupakan Vaksinasi dengan jenis vaksin yang sama (homolog) ataupun beda (heterolog) dengan vaksinasi Dosis 1 dan 2.


Vaskinasi booster ini peserta nya sejumlah 58 sudah di Vaksinasi Covid-19 booster", tegasnya.


Kapten Inf Hasan Efendi selaku Dan SSK 2",kami selalu bersinergi dengan Polri dan Nakes Puskesmas dalam gebyar Vaksinasi Covid-19 agar terhindar dari Penyebaran Covid-19, Serta dengan vaksinasi booster di butuhkan untuk mempertahankan tingkat kekebalan dan memperpanjang masa perlindungan dari vaskinasi primer", pungkasnya.


",Mari bersama-sama saling bahu membahu melawan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan",(Pen Yonif 144/JY).***

Komentar

Tampilkan