Silaturahmi dan Buka Bersana Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari Tegaskan Target Suara dan Pilpres 2024

4/18/22, 21:23 WIB Last Updated 2022-04-18T14:27:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Aksaranews. co. id,  Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi , Adi Puspitasari menjalin komunikasi dan konsolidasi temu kader pada acara buka puasa bersama di Graha Wulansari, pada Senin 18 April 2022. 


Acara buka puasa bersama dan temu kader, dihadiri Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Golkar Kota Bekasi Dariyanto dan para kader.


Buka puasa bersama ini cukup memacu semangat para anggota Partai Golkar di masa pandemi Covid-19 dengan menjaga protokol kesehatan. 


Dalam sambutannya, Ade Puspitasari menyampaikan proyeksi dan target Partai Golkar di Kota Bekasi pada Pemilu 2024 mendatang.


Guna meraih Suara, Ade Puspitasari berharap, kita harus bersatu untuk menghimpun banyak suara masyarakat. 


Selanjutnya, Ade menarget kedepannya Partai Golkar Kota Bekasi dapat meraih 12 kursi legislatif.


"Pada saat pemilu 2024 nanti, kita semua harus siap tempur untuk meraih suara terbanyak dan berjuang untuk pemenangan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto sebagai calon presiden Republik Indonesia pada pilpres 2024. Karena itu mulai sekarang harus siap, termasuk strategi apa yang harus dilakukan," ungkapnya


Ade menegaskan agar seluruh kader dapat merapatkan barisan, baik berada dalam satu tubuh sayap partai yang sama ataupun berbeda.


“Kita adalah saudara yang harus melindungi dan merangkul satu sama lain. Turunkan ego dan gengsi, kita rangkul semua dari sekarang,” cetus dia.


Menurut Ade, dengan melakukan komunikasi intensif dengan para kader menjadi salah satu kunci untuk bisa mewujudkan target yang diharapkan.

Komentar

Tampilkan