Sholat dan Sahur Bersama Sambut Malam Lailatulqodar

4/27/22, 05:23 WIB Last Updated 2022-04-26T22:23:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Aksaranews. co. id Kab Bekasi - Malam lailatulqodar merupakan malam seribu bulan yang di dambakan oleh setiap kaum muslimin didunia, begitu juga dengan warga perumahan Jatimulya Tambun Selatan Kab Bekasi. di malam yang ke 25 warga melakukan sholat sunah berjamaah yang di lakukan di masjid. Ziyadaturrahman di jalan Kecapi 3, pada rabu tanggal ( 27/4/2022) 



Sholat sunnah yang di lakukan oleh warga perumahan Jatimulya, merupakan suatu ungkapan  rasa sukur bahwa puasa yang di lakukan di bulan suci Ramdhan sudah memasuki hari yang ke 25 dan tinggal beberapa hari lagi akan memasuki Idul Fitri yang merupakan hari yang di tunggu oleh umat islam,  selain sholat sunnah panitia masjid Ziyadaturrahman  menyiapkan sahur bersama. 



Menurut. Ketua Dewan Kehormatan(DKM) Masjid Ziyadaturrahman A Rahmat,  bahwa kegiatan ini memang setiap tahun rutin di lakukan di dalam bulan suci ramadhan,  selain sholat sunah berjamaah di tengah malam kegiatan lain seperti tadarus alquran, santunan anak yatim dan duafa, serta pesantren kilat yang memang sudah selesai di lakukan, adapun kegiatan lain di bulan suci ramadhan mengkaji pendalaman tentang alquran. 

Kegiatan kaum ibu  majelistalim Ziyadaturrahman yang di ketuai oleh Maryamah di bulan suci ramadhan selain. sholat tarawih serta pendalaman alquran juga mengikuti sholat di malam ganjil dengan melakukan sholat sunnah berjanaah,serta sahur bersama di dalam masjid, selain mempererat silaturahmi juga  memperkokoh keimanan pada Allah Swt di bulan suci ramadhan. 


Harapan ke depan jamaah agar kegiatan sholat sunnah berjamaah terus di tingkatkan, agar warga perumahan Jatimulya. Kecamatan Tambun Selatan bisa berinteraksi dengan sesama dan bisa meningkatkan kwalitas keimanan yang semakin hari semakin baik. (*)


Komentar

Tampilkan