Satgas Pamtas Yonif 123 Rajawali Berikan Bantuan Mesin. Potong Rumput

4/25/22, 18:39 WIB Last Updated 2022-04-25T11:39:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Aksaranews. co. id,  Merauke - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali memberikan bantuan Mesin potong rumput kepada Jemaat Gereja Khatolik Stasi Santa Bernadetha Kampung Sipias Distrik Eligobel Kab. Merauke.


Demikian dikatakan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban,dalam keterangan tertulisnya di Makotis Satgas Kab. Merauke. Senin, 25/04/2022.


Dansatgas mengatakan pemberian bantuan alat mesin potong rumput ini setelah sebelumnya melihat kondisi Gereja tidak memiliki Mesin Rumput, sehingga Dansatgas berinisisasi membelikan alat potong rumput baru untuk dipergunakan dalam pembersihan Gereja agar terlihat indah dan rapi.


“Mesin potong rumput ini di beli diharapkan terciptanya kebersihan dan keindahan rumah Ibadah di Perbatasan” ujar Dansatgas.


Lebih Lanjut Dansatgas mengatakan pemberian alat mesin potong rumput ini sebagai bentuk kepedulian Satgas Pamtas atas Rumah Ibadah dan kondisi lingkungan sekitar serta juga menjadikan wadah menjalin kedekatan yang harmonis dengan masyarakat perbatasan.


“Semoga alat mesin rumput ini dapat bermanfaat bagi kebersihan dan keindahan lingkungan Gereja,” ungkap Dansatgas. 


Sementara itu Pastor Pitnok (45) mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 123/RW yang telah memberikan bantuan alat mesin potong rumput untuk Gereja.  Hal ini sangat berguna sekali mengingat kami tidak memiliki mesin ptong rumput dan kami sangat membutuhkannya.


“Sekali lagi terima kasih Kepada Dansatgas dan Personel Satgas Yonif 123/RW atas pemberian mesin potong rumputnya,  semoga kebaikan bapak-bapak TNI sekalian di balas oleh Tuhan YME, ujarnya.(Yonif 123/RW)

Komentar

Tampilkan