Ridwan Kamil Buka Temu Karya Karang Taruna VIII Provinsi Jawa Barat Tahun 2022

4/20/22, 16:19 WIB Last Updated 2022-04-20T09:22:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Aksaranews. co. id,  Kota Bekasi -  Gubernur. Jaea Barat Ridwan Kamil membuka. Temu Karya Karang Taruna VIII Provinsi Jawa Barat tahun 2022 pada hari rabu 20 April 2022 di Hotel Merapi Merbabu di jalan Rawa Panjang kota Bekasi.



Menurut. Nasrullah,  SH I selaku. ketua Organizne Commitee TKKT VIII Provinsi Jawa Barat, bahwa anggota karang taruna dari mulai tingkat. Rw sampai Provinsi harus selalu kompak dan bersatu. agar karang taruna bisa tampil di manapun, Ungkap Nasrullah SH. I

 Ditutup dengan sambutan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. dalam Temu Karya Karang Taruna VIII Provinsi. Jaea Barat di Hotel Merapi. Merbabu,  menyampaikan agar anggota. karang taruna hendaknya. berguna bagi semua masyarakat di Jawa Barat, menurut. Gubernur bila ingin karang taruna. maju harusnya pemuda di bikin sibuk maka akan menghasilkan pemuda yang tangguh. 


Diakhir acara Gubernur Jawa. Barat Ridwan Kamil berharap. agar meminta jangan ada stanting di Jawa Barat untuk kepemimpinan. Karang Taruna di masa mendatang harus cerdas dan terakhir. punya iq dan sq yang di titip oleh Gubernur Jawa Barat.  untuk di  ekonomi Indonesia rangking ke 16 di dunia. (*)

Komentar

Tampilkan