Pengurus DPD IWO Indonesia Kota Bekasi. Sambangi PLt Walikota Bekasi

4/29/22, 02:32 WIB Last Updated 2022-04-28T19:32:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 Bela 



 




 

 


Aksaranews. co. id,  Bekasi – Pengurus DPD IWO. Indonesia datangi kantor Walikota Bekasi untuk bertemu dengan Plt. Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto yang  menerima audiensi Jajaran Pengurus DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kota Bekasi di Ruang Kerjanya , Kantor Wali Kota, pada Kamis (28/04/2022) siang.


Di ruang kerjanya Plt. Wali Kota Bekasi mengapresiasi atas kehadiran DPD IWO Indonesia Kota Bekasi yang akan bersinergi. Plt Walikota Bekasi mengatakan, wartawan yang tergabung di IWO Indonesia dapat menjadi kepanjangan tangan dalam memberitakan setiap kegiatan program – program pemerintah Kota Bekasi.


Plt meminta agar media mau menjadi pilar terdepan dalam melihat apa yang bisa di lihat tentang kinerja Pemkot Bekasi “Saya berharap adanya kritikan, masukan dari teman wartawan terhadap program pemerintah yang mungkin belum dapat dijalankan. Pastinya kritikan dan masukan itu dengan cara komunikasi yang baik untuk perbaikan kota bekasi,” ujar Tri Andrianto.



Plt.Walikota Bekasi, Tri Andrianto juga menjelaskan tujuan dirinya bersinergi dengan para awak media, karena pembangunan itu penta-helix, dimana unsur pemerintah, akademisi, badan atau pelaku usaha, masyarakat dan media bersatu padu dan berkoordinasi serta berkomitmen untuk mengembangkan inovasi di Kota Bekasi.


“Bila, kkta bisa bersinergi dan kita bisa bergerak bersama, pastinya yang akan menikmati adalah warga masyarakat yang mempunyai nilai tambah dan keuntungan dari proses kerjasama yang dilakukan secara baik, dan tentunya wartawan adalah control sosial bagi kita” terang Tri Andrianto.


Tri Adhianto berpesan kepada pengurus dan anggota IWO Indonesia agar kedepannya terus menjaga kekompakan serta menjalankan visi misi roda organisasi dengan baik.


“Sehingga anggota dan pengurus mempunyai tujuan yang sama dalam berorganisasi serta berharap IWO I ini bisa mempresentasikan para anggota nya untuk dapat membantu membangun kota bekasi menjadi lebih baik,” pungkasnya.


Pengurus IWO INDONESIA yang terbentuk pada tanggal 6 April 2022, dengan surat SK mandat dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) IWO I telah terbentuk Ketua Nio Helen, Sekertaris , Saiful Bahri, Bendahara Heriyono, Divisi Advokat ( Hukum), Reanal, Divisi Lagistik, Ronggo, Divisi Humas, Dwi, dan lainnya. DPD IWO INDONESIA Kota Bekasi telah memiliki hampir 20 anggota dari KSB .(*)

Komentar

Tampilkan