Pembagian. BLT di Kelurahan Cimuninh Berjalan Lancar

4/20/22, 10:58 WIB Last Updated 2022-04-20T03:58:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 Aksaranews. co. id. Kota Bekasi -  pembagian BLT tahap pertama di kelurahan Cimuning Kota Bekasi,  yang di layani oleh petugas Kantor Pos Kota Bekasj berjalan lancar. 



Pembagian. BLT yang di mulai dari pukul 09.00 hingga selesai. berlangsung tertib, petugas pun meminta persyaratan untuk pengambilan uang sebesar 500 ribu rupiah. ini harus menyerahkan undangan,  pc kk dan ktp asli. harus di bawa untuk. bukti syarat pengambila BLT tersebut. 


Menurut. Kasi Ekbang kelurahan Cimuning Entry Grace, bahwa. warga. yang mengambil blt ini sebanyak 954 kk untuk hari ini,  Ungkap Entry saat memberikan keterangannya di ruang kerjanya,  namun ia berharap agar warga yang mengambil BLT juga harus mematuhi protokol kesehatan yang sampai saat ini covid 19 masih ada namun kita juga harus menjaga aturan seperti memakai masker.  menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air sabun.

Entry pun berharap agar penggunaan dana blt yang di salurkan pemerintah hendaknya di gunakan sesuai dengan keperluan,  apalagi. ini menjrlang hari raya idul fitri kebutuhan hidup meningkat tutur. Entry mengahiri keteranganya. (*)


Komentar

Tampilkan