Pasar Murah di Bekasi Barat Diborong Warga

4/15/22, 17:47 WIB Last Updated 2022-04-15T10:47:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AKSARANEWS.CO.ID . BEKASI. Animo kebutuhan sembako yang tinggi warga Bekasi Barat terpenuhi dengan kegiatan Bazar Pasar Murah Kamis (14/3). Hanya dalam hitungan jam habis diborong warga. 


Adapun pasar murah tersebut diselenggarakan Dinas Perdagangan Perindustrian Kota Bekasi bekerjasama dengan jajaran aparat kecamatan Bekasi Barat dan juga beberapa perusahaan retail modern.


Sekretaris Camat Yeni Suharyani S.PD mengatakan bazar pasar murah ini atas inisiasi Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi dan di ikuti oleh perusahaan retail dan UMKM di kecamatan Bekasi Barat.


"Acara ini sesuai jadwal Disperindag Kota Bekasi dibuka pukul 08:00 WIB berakhir pukul 14:00 WIB namun kita lihat pukul 12:00 WIB sudah berakhir dan tutup ini berarti animo masyarakat dalam berbelanja bazar cukup tinggi"


"Kami segenap jajaran kecamatan Bekasi Barat menyambut positif diadakan bazar pasar murah ini sebagai wujud bentuk kepedulian perhatian pemerintah kepada kebutuhan masyarakat kecamatan Bekasi Barat"


"Kita berharap bazar ini dapat dilaksanakan rutin terutama di momen bulan ramadhan dan menjelang idul fitri dimana harga bahan kebutuhan pokok biasanya mengalami kenaikan harga" ungkapnya .(bowo)***

Komentar

Tampilkan