Pangdam l/BB: Jaga Kekompakan dan Nama Baik Satuan TNI AD

4/15/22, 17:28 WIB Last Updated 2022-04-15T10:28:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 

AKSARANEWS.CO.ID. Pematangsiantar - Dalam kunjungan kerjanya ke Makorem 022/Pantai Timur, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, bersama Ketua Persit KCK Daerah I/BB, Ny Intan Achmad Daniel Chardin berpesan kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Koorcabrem 022 agar tetap menjaga kekompakan, dan nama baik satuan TNI AD.


"Sebagai Prajurit Kodam I/BB, harus disiplin, tetap solid, profesional dan kompak serta tetap menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan satuan. Begitu juga dalam penggunaan media sosial, agar digunakan untuk mempermudah komunikasi, bukan untuk hal-hal negatif," tegas Pangdam dalam pengarahannya. 


Pangdam menjelaskan, kehadirannya bersama para PJU Kodam I/BB, selain untuk silaturahmi dan tatap muka dengan Keluarga Besar Korem 022/PT, juga untuk mengingatkan kepada para Komandan Satuan agar menyiapkan satuannya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sehingga sewaktu-waktu siap dikerahkan.


"Selalu tingkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap lingkungan sekitarnya agar tidak terdadak, serta terus mantapkan pembinaan teritorial guna menciptakan keamanan serta rasa aman masyarakat di wilayah tanggung jawab," pungkas Pangdam. 


Di penghujung kegiatan, Pangdam bersama Ketua Persit KCK Daerah I/BB menyempatkan untuk menanam pohon penghijauan untuk kemudian bergerak kembali menuju kediaman walikota pematang siantar.


Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan Protokol Kesehatan yang ketat.


Tampak hadir di acara, antara lain Danrem 022/PT, Kolonel Inf Luqman Arief, SIP, Bupati dan unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun lainnya serta para Dandim jajaran Korem 022/PT.(Pendam I/BB)***

Komentar

Tampilkan