Kedai Tokbar Warung Kopi Kekinian Dengan Menu Unik Khas Mexico

4/14/22, 17:26 WIB Last Updated 2022-04-14T10:26:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




 

AKSARANEWS.CO.ID. BEKASI - Tokbar saat ini dikenal sebagai tempat tongkrongan paling kece di lokasi strategis Jalan Caman Raya Jatibening Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.


Berdiri saat pasca pandemi Covid-19, kafe ini memiliki konsep warung kopi modern dengan mengangkat berbagai varian menu khas Mexico seperti El Taco, El Nachos, El Burrito dan El Quesadilla.


Selain itu Tokbar menyediakan juga berbagai varian kopi kekinian dari berbagai daerah di tanah air juga berbagai jenis minuman segar seperti aneka sofdrink, juice dan milkshake dengan Rudy sebagai chef dan barista handal yang siap bersaing dengan produk-produk kopi dan minuman kekinian.


Tokbar di dukung suasana cozy modern dan entertainment musik dengan segmentasi yang luas. Untuk semua kalangan usia.


Benny selaku founder Tokbar mengatakan kafe ini dibuat sebagai solusi tempat hiburan dan relaksasi untuk masyarakat di era new normal setelah melalui masa-masa sulit pandemi Covid-19.


"Sejak awal kami menawarkan konsep warung kopi klasik dengan menu unik khas Mexico dengan nuansa modern yang nyaman kepada masyarakat" ujar Benny dalam siaran pers pada Rabu (13/04/2022).


Lebih lanjut Benny menjelaskan kafe ini sangat cocok untuk keluarga, meet-up bisnis, kongkow komunitas untuk melepas lelah setalah pulang kerja dan beraktivitas.


“Tokbar juga cocok dan berbagai event yang membutuhkan suasana cozy dan menu-menu berkualitas serta suasana  yang intim dan penuh keakraban” ujar Benny.


Selain dimanjakan oleh aneka jenis sajian menu para pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan Pak Ryan sebagai Keyboardis reguler yang sangat ciamik memainkan alat musiknya dengan segala Genre.


Menurut Benny, sudah beberapa investor menawarkan diri untuk menjalin kerja sama bisnis di industri kuliner ini dengan Tokbar.


Seiring dengan itu, sebagai langkah pengembangan, Tokbar rencananya akan melebarkan sayap ke beberapa titik. Seperti di wilayah Bintaro, Depok, dan Bogor.


"Tokbar juga menyiapkan pola kemitraan dengan investor yang berminat kerja sama di beberapa titik lokasi di wilayah Jabotabek dengan skema yang menarik dan kerjasama yang saling menguntungkan" pungkas Benny.(her)****

Komentar

Tampilkan