Ikatan Pelajar. Muhamadiyah (IPM) Menjalin Silaturahmi Dengan Menggelar Acara Buka Puasa. Bersama Kader Pengurus

4/21/22, 15:48 WIB Last Updated 2022-04-21T08:48:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




     Batamb Aksara news co id.,20 /04/2020.

 Muhammadiyah Pusat dan Kepri, adapun tema kegiatan itu adalah "Bersihkan Hati, Luruskan Niat & Tolak Segala Bentuk Provokasi Guna Maenjaga Keutuhan NKRI" yang berlangsung Di Resto Puas Hati Batam Center Kota Batam kepulauan Riau.(20/04/2022)


Hadir dalam kesempatan itu Sekertaris Ikatan Pelajar Muhammadiyah Bidang Hubungan Kerjasama Internasional Pimpinan Pusat Muhammad Dwi Ahmadsyah, Ketua Pimpinan Wilayah Kepri Irmawati Puji Lestari, Ketua Bidang Organisasi Wilayah Kepri Fauzan Azzamuddin Fatahillah, Ketua Bidang Apresiasi Seni Budaya dan Olahraga Salman Alfarizi, Ketua Bidang Organisasi PD IPM Batam Rani Gusrita, Bendahara Umum PD IPM Batam Ravi Al Fadhihilah, Sekretaris Bidang Advokasi PD IPM Randika dan seluruh anggota.


Ketua IPM Pimpinan Wilayah Kepri mengatakan, IPM telah berjalan selama 7 periode di Kepri, kegiatannya terfokus kepada kaderisasi anggota serta bidang Sosial, kata Irmawati Puji Lestari.


Muhammad Dwi Ahmadsyah mengatakan dalam ajang silaturahmi pada saat bulan ramadhan ini  semoga IPM di Kepri selalu menjalin kekompakan antara Pengurus dan kadernya, ujar  Sekertaris Ikatan Pelajar Muhammadiyah Bidang Hubungan Kerjasama Internasional Pimpinan Pusat.


Kami mewakili Ikatan Pelajar Muhammadiyah  menghimbau kepada teman-teman Mahasiswa yang akan melakukan rencana aksi Damai pada tgl 21/04/2022 agar tetap menjaga situasi Kamtibmas di Kepri, serta tidak mudah terprovokasi dari pihak lain yang sengaja akan menunggangi kegiatan itu,  ucap Dwi. ***

( Austin media )

Komentar

Tampilkan