Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat, ( IPSM,) Bekasi Timur Bagi-Bagi Takjil Untuk Pengendara di Jalan

4/15/22, 18:38 WIB Last Updated 2022-04-15T14:06:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksaranews. co. id,  Kota Brkasi - Menjelang waktu berbuka puasa di bulan ramadhan yang penuh berkah, para anggota Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Bekasi Timur yang tergabung dari empat kelurahan yaitu kelurahan Margahayu, Duren Jaya, Aren Jaya dan Bekasi Jaya membagikan takjil gratis bagi warga dan pengguna jalan Nusantara Raya Kelurahan Aren Jaya.


Sekretaris IPSM Kecamatan Bekasi Timur Ninik Sumberwati mengatakan, dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya IPSM bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa.


“Dengan adanya kegiatan ini, sebagai bentuk rasa kepedulian anggota IPSM kepada masyarakat. Sekecil apapun bantuan yang disalurkan, sangat berarti bagi orang-orang yang membutuhkan,” sebut Ninik, Jumat (15/4/2022).


Dikatakannya, kegiatan takjil gratis ini merupakan upaya untuk menyapa dan mendekati masyarakat selama ramadan 2022 berlangsung.


“Total takjil hari ini yang kami bagikan mencapai 120 paket. Ada makanan 60 dan juga minuman 60 paket," ujar Ninik.


Dikatakannya, ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.


“Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik untuk dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarganya,” ungkap Ninik.


Sekretaris IPSM Bekasi Timur mengungkapkan bahwa, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur pihaknya kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.


“Dengan giat ini bisa meningkatkan rasa kepedulian antar sesama masyarakat,” sebut Ninik.


Ia berharap agar takjil yang dibagikan hari ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh umat Islam yang sedang berpuasa.

Komentar

Tampilkan