HUT Ke-76 Persit KCK Dilaksanakan Sederhana dan Penuh Hikmad di Makodam I/Bukit Barisan

4/05/22, 05:21 WIB Last Updated 2022-04-04T22:21:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 





AKSARANEWS.CO.ID. Medan - Dalam suasana bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan, Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB memperingati HUT yang Ke-76 secara sederhana namun penuh hikmad.


Hal tersebut disampaikan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/BB Ny. Intan A. Daniel Chardin disela acara syukuran yang di gelar di Gedung AH. Nasution Makodam I/BB, Senin (4/4/2022). 


Dalam sambutannya Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman yang dibacakan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/BB mengatakan makna yang terkandung dalam peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang Ke-76 sebagai wahana introspeksi dan evaluasi terhadap setiap peran dan pelaksanaan tugas organisasi.


Kasad berpesan melalui Ketua Umum Persit KCK agar Persit Kartika Chandra Kirana dapat terus berkarya dan bekerja dengan ikhlas serta turut mewujudkan keluarga Indonesia yang tangguh, mandiri dan berkualitas, melalui momentum peringatan Hari Ulang Tahun yang ke 76, Persit Kartika Chandra Kirana ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi, introspeksi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas," pungkasnya. 


Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB selaku Pembina Persit KCK PD I/BB, mengucapkan selamat ulang tahun, semoga di hari ulang tahun ini semakin memantapkan tekad untuk lebih memajukan dan meningkatkan kualitas Persit KCK PD I/BB dalam mendukung tugas-tugas para suami tercinta.


"Dirgahayu Persit Kartika Chandra Kirana". 


Hadir dalam acara tersebut, Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, Dandim 0201/BS dan Ketua Persit KCK Daerah I/BB beserta seluruh pengurus dan anggota Persit Sewilayah Medan.(Pendam I/BB).****

Komentar

Tampilkan