Gebyar 1000 Takjil. Polisi Dampingi ASCA Beri Santunan Ramadhan 2022

4/25/22, 00:47 WIB Last Updated 2022-04-24T17:55:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





BEKASI - AXC Sumarecon Car Association (ASCA) gebrak 1000 takjil dan santuni 50 anak yatim dan dwafa, di Polsek Bekasi Kota, Minggu (24/4/2022).


Dengan menggandeng Polsek Bekasi Kota Polrestro Bekasi Kota, ASCA membuat gebrakan kedua dengan membagikan takjil dan santunan anak yatim dan dwafa.


Ketua ASCA, Jonni Parker mengatakan bagi bagi rezeki ini merupakan agenda yang kedua untuk ASCA. Dengan beranggotakan 14 Dealler Mobil Bekas dirinya yakin bahwa Asca bisa bermanfaat bagi orang banyak.


"Selain target meningkatkan penjualan mobil bekas, kita juga merasa wajib membagikan rezeki yang dititipkan kepada kita untuk hak orang lain. Kita memang harus ikut merasakan dan empati dengan kondisi yang ada dimana saat pandemi ini sangat mempengaruhi ekonomi," kata Jonni, di Kota Bekasi.


Menurutnya, pihak kepolisian sangat luar biasa bersedia memfasilitasi tempat ketika Asca membagikan takjil dan santunan.


"Selain agenda ini, pekan kedua kita juga akan mengadakan sumbangan terhadap salah satu masjid di kota bekasi. Mudah-mudahan kita bisa terus berlanjut," tukasnya.


Sementara, Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Salahuddin mengatakan hal senada, Alhamdulillah hari ini pihak kepolisian bekerjasama dengan Asca, dalam rangka berbagi sebagian rezekinya kepada yatim dan fakir miskin sejumlah 50 orang.


"Diawali dengan tausiah dan berbuka bersama, kegiatan ini berjalan lancar. Tentu kita berharap komunitas komunitas bisa terus bekerjasama dengan kepolisian dalam hal positif," ujarnya.


"Semoga kerjasama ini bisa berkelanjutan dan semakin berkah kedepannya," tutup Salahuddin.

Komentar

Tampilkan