Forum. TKK Kota Bekasi Akan Beraudensi Dengan Keua DPRD Bahas Terkait Masa Depan TKK

4/21/22, 14:13 WIB Last Updated 2022-04-21T07:13:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksaranrws. co. id,  Ketua Umum Forum TKK Kota Bekasi Rahmat Hidayat yang sering disapa Kageh memberikan penjelasan kepada awak media, hari Kamis (21/04/2022) terkait isu pemberhentian Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di Kota Bekasi.


Kageh menyatakan bahwa isu pemberhentian TKK bisa bertemu dengan Ketua DPRD Kota Bekasi dalam diskusi yang di helat rabu (20/4) kemarin memberikan ruang dan kesempatan bagi Forum Tenaga Kerja Kontrak (TKK) bertemu langsung dengan Ketua DPRD Kota Bekasi H.M Syaifudaullah.


" Kami sudah bertemu dengan ketua DPRD dan akan dijadwalkan beraudiensi dengan beliau untuk membahas terkait masa depan para TKK yang hari ini ada peraturan yang harus menjadi PPPK " ujar Kageh


Para TKK Kota Bekasi merupakan pegawai yang membantu ASN yang ada dalam melaksanakan pelayanan bagi masyarakat Kota Bekasi.


"Kami sebagai TKK Kota Bekasi Telah memberikan pelayanan serta membantu ASN yang hari ini bekerja dilingkungan pemerintah kota Bekasi, Saya rasa masyarakat juga telah merasakan dimana para TKK ini bekerja dengan maksimal guna memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat" ujar Kageh.


Pemberhentian TKK karena ada Keputusan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) akan diberlakukannya penghapusan status tenaga kontrak dalam pemerintahan, baik pusat maupun daerah sesuai Peraturan Pemerintah (PP) No. 49 Tahun 2018, pada pasal 96 bahwa setiap pemerintah daerah diberi tenggat waktu hingga akhir 2023 untuk menyelesaikan tenaga kontrak.


" Terkait PP Kemenpan RB, saya rasa pemerintah kota Bekasi punya solusi bagi kita para TKK dimana kita bekerja sudah sesuai dengan tufoksi yang melayani masyarakat kota Bekasi, besok setelah audiensi sama ketua DPRD kita juga akan beraudiensi dengan Plt. Wali Kota untuk memperjuangkan jangan sampai ada pemberhentian sepihak kepada TKK kota Bekasi" tutup Kageh.

Komentar

Tampilkan