Penghuni Apartemen Centre Point Antusias Dengan Diadakan Buka Puasa Bersama

4/16/22, 22:33 WIB Last Updated 2022-04-16T15:34:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



 Aksaranews. co. id,   Kota Bekasi - P3SRS dan penghuni apartemen centre point Bekasi yang beralamat di Kp Dua ratus  melakukan  buka puasa bersama di halaman taman bermain  tower A dan B. 


Pengurus P3SRS, Yudi Sungkono berharap di bulan ramadhan ini kita yang tinggal di apartemen bisa partisipasi  dalam di bulan ramadhan ini bisa ikut serta berbuka puasa bersama, agar para penghuni saling kenal satu dengan yang lain, agar terjadi silaturahmi secara kekeluargaan,  Ungkap Yudi. 


Yudi berharap agar para penghuni yang tinggal  di Tower A,  B,  C dan D bisa menyatu dan tidak saling,  silang pendapat di karenakan perbedaan,  dan jauhnya sikaturahmi sesama penghuni. 


Salah satu penghuni aparteme yang  sudah 8 tahun tinggal di apartemen Centre Point,  Puput ia sangat senang dan betah tinggal di apartemen, karena selain nyaman tinggal   ia bisa usaha berdagang dan bisa mendapatkan penghasilan yang bisa membantu ekonominya. 


Puput  juga berharap agar kegiatan buka puasa bersama di apartemen  bisa terus di lakukan setiap setahun sekali agar bisa terjadi keakraban para penghuni apartemen ini.(*)


Komentar

Tampilkan