Bem Umika Berikan Baksos Bekerjasama Dengan Kepolisian

4/28/22, 10:14 WIB Last Updated 2022-04-28T03:14:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksaranews. co. id,   Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Mitra Karya Bekasi, Badan Eksekutif Mahasiswa Stie Tribuana Kota Bekasi, dan Badan Eksekutif Mahasiswa Sties Mitra Karya Kota Bekasi yang bekerjasama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia melaksanakan kegiatan, membagikan bakti sosial (baksos), paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dengan jumlah 1.200 paket sembako.


Kegiatan pemberian baksos ini di hari Rabu (27/04/2022) pukul 11.00 wib sampai selesai. Lokasi pembagian paket sembako ini dilaksanakan dikampus Stie Tribuana.


Pembina Yayasan Tri praja Karya Utama juga turut andil dalam pembagian paket sembako Bpk. Dr. Suroyo S.E., MM.



Ilham Syathiri Ahmad selaku presiden mahasiswa Universitas Mitra Karya Bekasi mengatakan,


“paket sembako ini semoga bermanfaat untuk masyarakat indonesia terkhusus kota Bekasi,”ungkapnya.


Disisi lain ketua BEM Tribuana, Adyan bagaskoro mengatakan,


 "Alhamdulillah, hari ini kami melaksanakan kegiatan bakti sosial (bagi-bagi sembako) untuk keluarga disetiap kampus kami dan masyarakat sekitar. Semoga dengan adanya kegiatan bagi bagi sembako ini dapat membantu dan bermanfaat bagi yang menerimanya dalam keadan Pandemi Covid yang belum juga usai." ungkapnya.


Dalam acara Ramadhan berbagi ini harapan dari ketua BEM Sties Mitra Karya,  M. Sabili mengungkapkan rasa syukurnya dapat berkontribusi untuk masyarakat sekitar,


 "kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Mabes Polri yang telah mengajak kami bekerja sama dalam program bakti sosial bersama Mahasiswa, BEM, dan OKP. Tumbuh subur dan panjang umur untuk hal hal baik."


Serta menyampaikan harapannya agar kampus, Mahasiswa, BEM, dan OKP. semakin sukses, jaya, dan selalu dapat berkontribusi besar untuk rakyat Indonesia khususnya untuk masyarakat Bekasi


“Semoga kita semua selalu memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia, sekaligus para mahasiswa mampu membanggakan almamater kampus tercinta ini,”tutupnya.

Komentar

Tampilkan