Bazaar Ramadhan dan Operasi Pasar Murah di Bekasi Selatan Sangat Diminati Warga

4/13/22, 20:46 WIB Last Updated 2022-04-13T13:46:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




 

AKSARANEWS.CO.ID. KOTA BEKASI  - Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi, menggelar kegiatan Bazaar Ramadhan dan Operasi Pasar Murah yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Bekasi Selatan Rabu (13/04/2022). 


Kegiatan Bazaar Ramadhan  diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi. Panitia juga menyediakan  beberapa gerai UMKM yang menjajakan produk-produk unggulannya.


Pada kegiatan Bazaar Ramadhan dan Operasi Pasar Murah Rabu (11/04/2022), masyarakat Kecamatan Bekasi Selatan dapat menemui produk-produk kebutuhan pokok dan barang penting seperti minyak goreng, daging, telur, dan juga kebutuhan pokok lainnya.


Seperti diketahui HET Minyak goreng Tropical 2 liter Rp 50.700  di bazar dijual harga Rp 49.500 dan HET Minyak goreng Bimoli 2 liter Rp 50.200 dijual dengan harga Rp 48.700.


Dalam mensukseskan pelaksanaan Bazaar Ramadhan dan Operasi Pasar Murah kali ini, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi bekerjasama dengan beberapa distributor dan toko retail modern seperti Super Indo, Alfamart, Indomaret.


Masyarakat yang hadir, sangat antusias menyambut niat baik Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bekasi dalam melaksanakan kegiatan Bazaar Ramadahan untuk memenuhi kebutuhan jelang Lebaran atau  Idul Fitri 1443 H. 


Ratusan pengunjung bazaar meliputi  ibu-ibu rumah tangga dan juga beberapa pedagang warung kelontong yang mencari barang kebutuhan pokok dengan harga lebih murah.


“Cukup membantu dengan adanya bazar pasar murah ini, namun kalau bisa kedepannnya untuk harga bisa jauh lebih murah lagi” ujar Sarifah yang merupakan warga dari Kelurahan Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan. 


Camat Bekasi Selatan Ashari, ST., MM mengatakan bazaar ini cukup mendapatkan respon positif dari masyarakat dan jajaran aparat kecamatan Bekasi Selatan sudah melakukan sosialisasi undangan bazaar pasar kepada masyarakat sejak seminggu yang lalu.


"Kita berharap bazaar ini dapat membantu masyarakat dan diharapkan kedepannya lebih banyak pihak dan perusahaan retail yang berpartisipasi pada acara bazaar Ramadhan yang rutin diadakan setiap tahun" tutupnya. (Bowo)***

Komentar

Tampilkan