Awal Ramadhan Polsek Belakang Padang Cek Harga Minyak Goreng di Pasaran

4/04/22, 12:17 WIB Last Updated 2022-04-04T05:17:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 



AKSARANEWS.CO.ID. BATAM - Polresta Barelang – Polsek Belakang Padang melaksanakan Cek dan Kontrol Harga dan Ketersediaan minyak goreng Pasar guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di Kota Batam khususnya wilayah Belakang Padang. Senin (04/04/2022)


Kegiatan pengecekan di laksanakan di beberapa toko sembako serta Pasar Rakyat Belakang Padang. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manulang Mengatakan Kegiatan ini di laksanakan bertujuan untuk  mengantisipasi kalangkaan minyak goreng di Kota Batam khususnya dikec. Belakang Padang dan sekaligus mengecek ketersediaan minyak goreng di beberapa Toko Sembako dan Pasar di saat Bulan Ramadhan. 


Dari Hasil Pengecekan di beberapa Toko Sembako bahwa sampai saat ini Harga  minyak goreng yang di jual ke pasaran sesuai dengan ketentuan pemerintah. Ketersediaan stok minyak goreng sasetan/Premium berbagai Merk masih ada dan akan di supply kembali oleh Distributor.


Selain melakukan pengecekan, personil juga menghimbau kepada pelaku usaha tersebut agar jangan melakukan penimbunan minyak goreng jenis apapun di tokonya. 


Dengan adanya antisipasi kelangkaan minyak goreng yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut, tidak ada pelaku yang melakukan penimbunan minyak goreng menjelang Bulan Suci Ramadhan di Kota Batam. Ujar Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manulang melalui Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba ,SH. ****

Komentar

Tampilkan