Anggota. Satgas Yonif 144 Jy Melaksanakan Posyandu Balita Bersama. Nakes Puskesmas di Perbatasan

4/29/22, 20:27 WIB Last Updated 2022-04-29T13:27:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksaranews. co. id,  Enteli - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Posyandu balita bersama Nakes Puskesmas di desa sungai Enteli kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (29/04/2022).


Posyandu balita merupakan pos pelayanan terpadu salah satu bentuk kesehatan yang di utamakan untuk ibu dan anak khususnya Balita.


Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Pos Enteli bersama Nakes Puskesmas Laksanakan posyandu balita di Balai desa dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi balita dan ibu-ibu yang menyusui", ucapannya.


Dikatakannya Nadia Amd.Keb selaku Nakes Puskesmas", salah satu tujuan posyandu balita, menunjang percepatan penurunan angka kematian ibu,bayi dan balita.serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan ini", pungkasnya.


Pratu Arif Rahman beserta dua rekannya",kami membantu Nakes Puskesmas mulai dari penimbangan balita dan pemberian obat vitamin kepada ibu-ibu yang menyusui", harapannya dengan di laksanakan posyandu balita secara rutin, pertumbuhan anak-anak bisa tumbuh lebih baik lagi", imbuhnya.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Komentar

Tampilkan