Anggota. Satgas Yonif 144 /JY Berikan Bantuan Pengobatan. Gratis di Perbatasan

4/26/22, 22:19 WIB Last Updated 2022-04-26T15:19:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksaranews. co. id,  Langau 1-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY berikan layanan bantuan pengobatan gratis di desa Langau 1 Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Selasa (26/04/2022).


Pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang diberikan secara gratis di lakukan secara rutin dengan menyambangi rumah ke rumah warga.


Kegiatan ini diberikan demi meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat di sektor timur perbatasan,serta membantu meringankan beban masyarakat khususnya di bidang kesehatan", ucapannya.


Dikatakannya Sugeng selaku Warga",Kami mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan layanan Pengobatan gratis yang diberikan oleh bapak Satgas, apalagi ini dengan Menyambangi rumah kami,kami sangat senang dan terbantukan, jarak untuk berobat ke puskesmas dari rumah kami sangat jauh,jadi kami gunakan pengobatan ini sebaik mungkin", pungkasnya.


Serda Dedy Bustamil beserta dua rekannya", pengobatan gratis ini kami laksanakan ada yang berjalan kaki,ada juga yang bisa pakai kendaraan bermotor,dengan tujuan dapat meningkatkan beban masyarakat khususnya di bidang kesehatan, kami laksanakan Pengobatan warga ,ada yang sakit kepala, sakit punggung,dan darah tinggi, harapannya warga yang sudah kami obati bisa pulih dan bisa beraktivitas kembali", imbuhnya.


Kesehatan memang sangat penting untuk menunjang kegiatan sehari-hari dan selalu mengedepankan protokol kesehatan",(Pen Yonif 144/JY).

Komentar

Tampilkan