Acara Bukber Bersama Masyarakat di Gelar Pengurus Ranting PKS Jati Kramat

4/18/22, 10:49 WIB Last Updated 2022-04-18T03:49:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksaranews. co. id,  Momentum Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Ranting Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Jati Kramat, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, menggelar acara Buka Bersama dengan lingkungan masyarakat setempat, acara Buka puasa bersama yang diadakan dihalaman depan kediaman rumah Ketua RT jalan H.Midan Kelurahan Jati Kramat, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi Pada Minggu sore. (17/4/2022).


Buka Puasa Bersama ini turut dihadiri oleh Ketua RW 03 Kelurahan Jati Kramat, Jati Asih, Tokoh masyarakat, Alim ulama, serta Ketua DPRa Fantri Azhari dan Pengurus Ranting partai PKS Jati Kramat serta tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Ketua organisasi Kepemudaan Ranting Partai PKS Jati Kramat, Azhar, mengucapkan permohonan maaf jika terdapat salah kepada warga disekitaran . Ucapan maaf tersebut disampaikan, mengingat Ranting Partai PKS Jati Kramat, jati Asih sudah sangat lama berada lokasi wilayah Jati Kramat, Jati Asih, kota Bekasi,  tersebut.


“Mohon maaf ada hal yang kurang berkenan, mudah-mudahan dengan kita saling memaafkan di momentum bulan suci ini kita mendapatkan kebaikan dari Allah subhanahu wa taala,” ungkapnya


Selain itu, Azhar juga mengatakan , ranting partai PKS Jati Kramat dalam kegiatan buka puasa bersama  dilingkungan RW 03 Jati Kramat, Jati Asih , adalah sebagian wujud kebersamaan dalam melaksanakan bulan puasa dan sekaligus memperingati malam Nuzul Quran , bahwa  partai PKS ingin lebih mendekatkan pada masyarakat sekaligus berbuka puasa bersama serta dirangkai dengan pembagian sembako kepada warga masyarakat.


Karena Partai PKS tetap satu komando dengan pusat hingga Ranting yang mana kami terbuka bagi siapapun masyarakat untuk menyampaikan sehingga masyarakat setempat dilingkungan bahwa partai PKS bisa di percaya dengan selalu melakukan dalam melayani aspirasi masyarakat, dan kedepan nya partai PKS dapat memimpin di tengah-tengah masyarakat.


untuk menampung dan akan kita sampaikan kepada teman-teman kita atau saudara-saudara kita yang ada di parlemen,” bebernya.


Diakui Azhar, partai PKS di  Bulan Suci Ramadhan telah melakukan beberapa kegiatan, seperti  Buka puasa bersama dan membagikan sembako serta juga kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat.


Atas hal itu, Azhar memohon doa dari masyarakat agar PKS tetap bersama masyarakat, tetap bersama rakyat untuk membela, membawa aspirasi masyarakat. 


harapan kedepan partai PKS selalu dapat mengayomi dan melayani masyarakat aspirasi dengan baik.tuturnya Azhar.


Diakhir sambutannya, Azhar berharap bulan suci ramadhan tahun ini dapat diselesaikan dengan tetap meningkatkan iman dan taqwa hingga akhir nanti kepada Allah SWT. “Semoga kita menjadi orang-orang yang bertakwa,” harapnya.

Komentar

Tampilkan