Walau Akan Purna Bakti , Ketua Ranting BPPKB Banten Cikiwul , Tetap Peduli Warga dan Anggotanya

3/23/22, 15:41 WIB Last Updated 2022-03-23T08:42:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Aksara News.co.id Saat di temui di Posko BPPKB  Banten Ranting Cikiwul Sanim Sarbento sangat antusias akan dirinya yang akan purna bakti menjadi ketua ranting Cikiwul Bantar Gebang berharap agar kepemimpinannya di akhir bisa memberikan manfaat buat masyarakat banyak dan anggotanya.


Ketika memaparkan apa yang ia perbuat untuk masyarakat dan anggotanya tampak kesedihan di raut mukanya namun ia tetap bangga akan anggota nya yang selalu mendukung program yang ia kerjakan untuk masyarakat cikiwul khususnya dan pada umumnya Bantar Gebang.


Sedangkan kegiatan Yang sering di lakukan oleh ranting BPPKB Banten Cikiwul Bantar Gebang menyantuni  anak yatim dan kaum dhuafa dan pembagian sembako pada orang yang tidak mampu , walau pada intinya SanimSarbento akan purna bakti ia akan tetap memperhatikan masyarakat dan anggotanya yang merupakan keluarganya sendiri.


Di masa pandemi ini ia dan anggotanya tetap bila mana akan melakukan kegiatan tetap menjaga protokol kesehatan , sedang untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan ranting BPPKB Banten Cikiwul akan melakukan kegiatan rutinnya akan memberikan tajil saat akan berbuka puasa pada para pengendara yang melintasi  jalan TPA Bantar Gebang.

 Ke depan ia akan tetap mendukung siapapun ketuanya ketika ia tidak memegang sebagai ketua ranting BPPKB Banten Cikiwul siapapuni tu pemimpinnya ia akan tetap mendukung program yang akan di pegang ketua baru , " Ungkap Sanim Sarbento mengahiri keterangannya.(*)

Komentar

Tampilkan