Syahrul Ramdhan Bentuk MGP Untuk Indonesia

3/20/22, 16:44 WIB Last Updated 2022-03-20T09:44:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 Bekasi - Ketua Umum Milenial Ganjar - Puan (MGP), Syahrul Ramadhan mengatakan 




Awareness.co.id , kepada awak  media Minggu (20/03/2022) saat ini fokus membentuk MGP di seluruh Indonesia. Sekaligus mensosialisasikan sosok Ganjar - Puan ke berbagai daerah.


"Kita segera bentuk pengurus tingkat Kota dan Kabupaten di seluruh wilayah Indonesia. Kemudian disusul tingkat ranting," Kata Ketua Umum Milenial Ganjar - Puan, Syahrul Ramadhan kepada Awak Media


Dirinya menuturkan melihat Ganjar - Puan bukan sebagai bentuk partai. Tapi melihat sosok keduanya."Kita melihat sosok, mereka sangat layak menjadi pasangan pemimpin di Indonesia," ujarnya.


Lanjut Syahrul, kepengurusan Milenial Ganjar - Puan diisi oleh perwakilan anak muda di tiap daerah."Diwakilkan anak muda dari sabang sampai marauke," tegasnya.


Selain membentuk kepengurusan, MGP juga menggunakan konsep Smart Volunteer untuk menjangkau masyarakat, dalam rangka menggalang dukungan untuk Ganjar - Puan.


Selain mengumpulkan pendukung dan mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo dan Puan Maharani, MGP juga menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat.


"Konsep door to door," tandasnya

Komentar

Tampilkan