Muscab Ke III KAI Kota Bekasi , Pilih Ketua Baru

3/26/22, 15:57 WIB Last Updated 2022-03-26T08:57:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksaranewsco.id , Kota Bekasi - Musyawarah cabang (Muscab) dan pemilihan ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) wilayah Bekasi periode 2022-2027 digelar di Gedung Serbaguna Istanaku, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (26/3/2022).


Acara dibuka oleh Presiden Kongres Advokat Indonesia Siti Jamaliah Lubis SH, dalam sambutannya Presiden KAI berharap pengurus KAI wilayah bekasi dapat menjaga soliditas dan persatuan anggota KAI wilayah Bekasi.


Presiden KAI juga menyatakan bahwa nanti pengurus baru yang terpilih mampu menjaga soliditas dan persatuan para anggota KAI diwilayah Bekasi, juga diharapkan pengurus KAI Kota Bekasi dapat memiliki infrastruktur, baik gedung dan peralatan kerja untuk menunjang aktivitas pengurus KAI di wilayah Bekasi.


Pada akhir sambutan Presiden KAI memberikan pesan kepada pengurus yang nanti terpilih bahwa dalam penyediaan infrastruktur kerja dilakukan bertahap dan mungkin ada kekurangan, hal ini dapat dimaklumi namun diharapkan ada perbaikan terus-menerus sehingga aktivitas KAI sebagai wadah advokat wilayah Bekasi dapat berjalan dengan baik.


Hingga petang ini Musyawarah cabang pemilihan ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) wilayah Bekasi periode 2022-2027 masih berlangsung, saat ini masing-masing calon memberikan visi misi dan program kerja didepan para peserta musyawarah.(Bowo)

Komentar

Tampilkan