Ketum Jawara ,Aini Kartaatmadja , SFI, S.Psi M.psi Acara Belum Digelar Namun Sudah Virak, IWO Indonesia DPD Kab Bekasu Memang Gokil

3/26/22, 10:52 WIB Last Updated 2022-03-26T03:52:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 Ketum JAWARA, Aini Kartaatmadja, S.F




Aksara news.co.id , BEKASI - Pelaksanaan kegiatan Deklarasi sekaligus Pengukuhan Pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Bekasi rencananya baru akan digelar pada Kamis 31 Maret 2022 mendatang di Graha Pariwisata komplek Stadion Wibawa Mukti Kab. Bekasi, namun 'harumnya' sudah semerbak kemana-mana alias viral.


Aini Kartaatmadja, S.Fil, S.Psi, M.Psi selaku Ketua Umum (Ketum-red) JAWARA (Jaringan Wanita Nusantara-red) saat dikonfirmasi oleh awak media menyampaikan apresiasinya atas kesolidan serta kekompakan panitia penyelenggara yang mengcreate kegiatan tersebut dengan sangat ciamik, terang Aini pada Sabtu (26/3/2022)


"Panitia penyelenggara yang juga merupakan pengurus IWO Indonesia DPD Kabupaten Bekasi 'GOKIL', kinerjanya sangat luar biasa, kompak, penuh semangat, serta inovatif," lanjut Aini.


Aini menambahkan, sebagai wujud nyata apresiasi, saya selaku Ketum beserta para pengurus Jaringan Wanita Nusantara (JAWARA-red) akan menghadiri acara yang digelar di Graha Pariwisata komplek Stadion Wibawa Mukti tersebut. Saya berharap setelah acara Deklarasi & Pengukuhan digelar IWO Indonesia DPD Kabupaten Bekasi memiliki figur atau tokoh yang mempunyai sense of crisis (kepedulian-red) terhadap keresahan para wartawan selama ini.


Jaringan Wanita Nusantara (JAWARA) merupakan sebuah wadah para perempuan atau wanita dalam melakukan kegiatan sosial, budaya, pendidikan, serta pengembangan ekonomi kreatif seperti UMKM dan lain sebagainya yang bersinergitas dengan berbagai stakeholder pemerintahan maupun swasta di seluruh Indonesia, imbuhnya.


Semoga kedepannya kami (JAWARA-red) mampu membangun sinergitas dengan IWO Indonesia dalam sektor publikasi maupun kegiatan lainnya demi membangun masyarakat Bekasi pada khususnya dan Indonesia pada umumnya agar berdikari, mandiri, serta terjamin kesejahteraannya. Terlebih Kabupaten Bekasi notabene terkenal sebagai daerah industri terbesar se-Asia Tenggara. Pungkas Aini Kartaatmadja.

(CP/red)

Komentar

Tampilkan