Ketum Fast Respon Polri Siap Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhab DPD IWO Indonesia Kabuoaten

3/25/22, 18:04 WIB Last Updated 2022-03-25T11:04:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Aksara news.co.id , Bekasi - Acara pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan DPD IWO Indonesia Kabupaten Bekasi,  (Ikatan Wartawan Indonesia) IWO Indonesia, yang rencananya akan di laksanakan pada Kamis 31 Maret 2022 mendatang.


R.Mas MH Agus Flores saat di konfirmasi awak media, dirinya sangat mengapresiasi dengan adanya pelaksanaan pengukuhan dan pelatikan IWO Indonesia di Kabupaten Bekasi, karena ini bentuk keteraturan dan tertibnya akan dunia ke jurnalistikan  sebagai wadah para wartawan yang ada di Kabupaten Bekasi khususnya Nusantara umumnya, ucap Ketum Fast Respon Polri R.Mas MH Agus Flores SH, MH. (Jum'at, 25/03/2022).


Fast Respon Polri adalah suatu wadah para wartawan yang bersinergitas dengan Polri sebagai mitra publikasi giat serta kegiatan Polri di seluruh Indonesia tambahnya.


"Saya mengajak seluruh para wartawan baik di Bekasi maupun Indonesia mari kita jaga kode etik dalam penyajian pemberitaan dan kita jaga sinergitas dengan instansi pemerintah, Kepolisian, Swasta dan elemen lainya, serta tetap dengan tufoksi nya dan indenpedensinya sebagai pilar no 4 dalam membangun bangsa dan negara ini, pungkas R.Mas Mah,Agus Flores.


(CP/red)

Komentar

Tampilkan