Hut LSM GMBI ke 20 Distrik Bekasi Gelar Donor Darah dan Santunan Anak Yatim

3/28/22, 17:39 WIB Last Updated 2022-03-28T10:39:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id , Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) yang ke 20 Tahun, LSM GMBI Distrik Bekasi mengelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyantuni Anak Yatim Piatu dan Donor Darah di Posko GMBI Distrik Bekasi yang bertempat di Jl. Ir H Juanda Depan Taman, Jl. Cut Mutia, Duren Jaya Kota Bekasi (28/3/2022)


Ketua Distrik Bekasi LSM GMBI Abah Zakaria mengatakan kegiatan HUT LSM GMBI yang ke 20 tahun oleh Distrik Bekasi ini bertema "GMBI Peduli” memberi santunan kepada anak yatim dan donor darah bersama anggota GMBI se Bekasi sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Swt.


Abah Zakaria Ketum LSM GMBI Bekasi raya pada wartawan mengatakan, bahwa acara HUT LSM GMBI ke 20 tahun 2022 ini sengaja berkontribusi sosial dan berbagi pada masyarakat.


“Pada HUT LSM GMBI ke 20 tahun ini, setelah lakukan upacara, kami isi  dengan kegiatan pemberian santunan pada 100 anak yatim, pembagian sembako mengadakan kegiatan donor darah antara jajaran pengurus GMBI,” pungkasnya.


Acara HUT LSM GMBI dihadiri pihak-pihak dari Forkopimda, serta berbagai ormas masyarakat di Bekasi seperti FBR, Forkabi, dan ormas-ormas lainnya.


”Alhamdulillah pelaksanaan peringatan HUT LSM GMBI Bekasi berjalan lancar, keberadaan LSM GMBI diharapkan bisa membantu masyarakat bawah, dan menjaga kerukunan, kesatuan dan persatuan Bangsa" tutup Abah Zakaria

Komentar

Tampilkan