Gladi Resik Muscab ke III DPC KAI Kota Bekasi Istanaku

3/25/22, 21:33 WIB Last Updated 2022-03-25T14:33:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Aksaranews.co.id ,  - Kota Bekasi - Musda III DPC KAI Kota Bekasi ,menggelar gladi resik pada jumat 25 maret 2022 di gedung Istanaku ,kegiatan ini juga dengan menerapkan protokol kesehatan Color 19 yang di tentukan oleh Pemkot Bekasi .




Kegiatan gladi resik ini di pantau langsung oleh Elit Nurkitasari SH.Msi sebagai ketua penyelenggara Muatan KAI Yang diadakan di Gedung Serbaguna Istanaku, Jl. Teuku Umar, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.


Kegiatan utama akan di.adakan., Esok hari pada Sabtu tanggal 26 Maret 2022 dan akan diselenggarakan  pemilihan Ketua DPC KAI Kota Bekasi untuk Periode 2022 - 2027. Dengan tema Mewujudkan Advokat yang Berintegritas Loyalitas & Sinergitas. 


Sedangkan ke Dua pasangan kandidat yang akan dicalonkan dalam pemilihan Ketua DPC KAI Kota Bekasi, yakni, Dr. Sudarsono, S.H. Mhum berpasangan dengan Muhamad Samsoedin SHI dan Anton R Widodo berpasangan dengan Agustian Effendi SH.


Sedang menurut  Ketua Panitia Muscab, Elit Nurlitasari SH, MSi dirinya sudah menjalankan proses tahapan demi tahapan dalam pemilihan ketua baru KAI Kota Bekasi. 


"Untuk saat ini kita sudah masuk dalam gladi resik untuk persiapan acara pemilihan besok," ujar elit saat dikonfirmasi  awak media dilokasi.


Sedang sebagai persyaratan  utama, menurut  Elit, ia akan fokus kepada para peserta pemilih, harus ber KTP Kota Bekasi dan mempunyai tanda Kartu (KAI) yang masih berlaku .


Dan untuk saat ini Sekretaris Muscab di Jabat oleh Eike Luntungan S.H.,M.H, CRA dan Bendahara Muscab Yuda Ginanjar, S.H., M.H. Yang dipilih langsung oleh elit Nurlitasari selaku Ketua Panitia Muscab ke-3.


Elit mengatakan  yang terdaftar di DPP, anggota KAI Kota Bekasi ada sekitar 250 orang dan yang baru terdaftar untuk pemilihan ketua KAI Kota Bekasi 120 orang anggota yang sudah memenuhi syarat.


"Elit  berharap acara besok dapat berjalan dengan lancar dan tampa halangan apapun," ungkapnya. (*)




Komentar

Tampilkan