Gelar Vaksin Booster di Kafe Bluepea Bekasi Jaya

3/16/22, 11:32 WIB Last Updated 2022-03-16T04:34:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id , Gelar vaksin booster yang di selenggarakan di kafe Bluepea Jalan Kh Agus Salim Bekasi Timur Kota Bekasi di hadiri oleh beberapa kalangan anak muda yang memang perlu melakukan vaksin untuk kelengkapan setelah melakukan vaksin yang ke dua.



Menurut ketua rw 07 kelurahan Bekasi Jaya Aboy bahwa vaksin tahap ke 3 ini merupakan vaksin yang memang harus di lakukan setelah vaksin tahap 1 dan 2   untuk melengkapi kekebalan tubuh warga yang memang sudah d vaksin tahap satu dan dua.


Untuk melakukan vaksin tahap 3 atau booster harus dapat undangan dari aplikasi lindungi diri   bila mana tidak ada warga yang akan vaksin tidak dapat melakukan vaksin tahap 3 ungkap ketua rw 07  Aboy.

Sedangkan menurut nakes dan pamor kelurahan Bekasi Jaya peserta vaksin sudah mencapai 30 orang lebih dan para males akan tetap sabar menunggu bila mana warga masyarakat yang akan vaksin bisa datang di kafe Blupea jalan  KH Agus Salim Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi , vaksin kali ini yang di adakan pada rabu 16 maret 2022 untuk melengkapi para warga yang belum di vaksin tahap ke tiga. (**)


Komentar

Tampilkan