Event Paskriba di Ikuti 45 Peserta dari 3 Provinsi di SMK Bina Karya Mandiri

3/13/22, 15:55 WIB Last Updated 2022-03-13T08:57:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksara News.co.id , Kota Bekasi -  Kejuaraan Paskibra yang di ikuti 45 peserta dari.3.Provinsi berlangsung di SMK Bina.Karya.Mandiri pengasinan kota Bekasi, menurut Kang Jejen selaku ketua panitia sebetulnya peserta ada.50 ,namun karena ada sesuatu hal 5 peserta.mengundurkan diri di karena kan masih.terhalang oleh aturan PPKM ditempat ia tinggal



Namun  menurut Kang Jejen semua tidak menghalangi event ini terkait perizinan sudah ia lengkapi semua ,dan terlihat di lapangan sudah berjalan dan sebagian sudah melakukan pertandingan.



Sedang untuk katagori lomba yang di pertandingkan ada beberapa katagori , yang memang sudah di rancang panitia , Untuk peserta juara pertama mendapat uang pembinaan sebesar 2 juta dan ke dua 1 juta serta ketiga 500 ribu dan juara pada juri seperti satu buah Hp dan sepeda.ke depan menurut kang Jeje. Ia akan tetap melanjutkan perlombaan baris berbaris ini sebagai tradisi di SMK Bina Karya Mandiri .


Di tempat terpisah ada insiden yang terjadi pada peserta SMPN 17 Kota Bekasi salah satu peserta saat melakukan peragaan baris -berbaris ada perlengkapan yaitu topi yang menutupi wajahnya sehingga dia melakukan peragaan baris - berbaris pandangannya tertutup topinya namun semua ia lewati dengan sangat rapih walaupun mukanya tertutup topi. (*)

Komentar

Tampilkan