Dwklaraai Anti Korupsi Aparatur Kec Bekasi Barat

3/30/22, 18:08 WIB Last Updated 2022-03-30T11:08:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini







Aksara news.co.id, BEKASI - Pada hari Rabu (30/3/2022), Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri deklarasi komitmen bersama anti korupsi dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan yang baik, professional dan bersih. Deklarasi bertempat di Masjid Al Furqon jalan harapan baru barat, Kota Bekasi.


Selain Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, hadir sejumlah pejabat Pemkot Bekasi dan Camat Bekasi Barat Maka Nachrowi serta unsur tiga pilar. Camat dan Lurah se Kecamatan Bekasi Barat juga ikut menandatangani komitmen bersama.


 Penandatanganan ini merupakan bentuk dari tanggung jawab kita semua.


Maka harus ada pengawasan yang datang dari diri kita, karena sumpah dan janji ini akan dipertanggung jawabkan kepada Tuhan YME. 


Maka mari bersama kita terus tingkatkan bekerja secara jujur dan bersih karena merupakan ladang ibadah,” tegas Tri Adhianto


Korupsi adalah kejahatan luar biasa. Mari berdoa agar Pemerintah Daerah Kota Bekasi menjadi pemerintah yang bersih dan transparan.


Menurutnya, korupsi akan terjadi jika semua pihak tidak bisa memahami dan tidak memiliki tekad kuat untuk menghindarinya.


Saat ini merupakan era keterbukaan informasi. Maka, secara terbuka pemerintah selalu membuka keran informasi dan seluruh kegiatan yang berkaitan dengan pelayanan dan kepentingan masyarakat.


(Bowo)

Komentar

Tampilkan