Deklarasi Anti Korupsi , Pesan Tri Ke Aparat Kecamatan Mustika Jaya

3/23/22, 15:47 WIB Last Updated 2022-03-23T08:47:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksara News.co.id.  Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri deklarasi komitmen anti korupsi dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan baik bertempat di Aula Kecamatan Mustika Jaya Rabu (23/03/2022).


Selain Plt. Wali Kota Bekasi acara ini juga di hadiri Kepala Dinas Dukcapil, Taufik, Kepala Dinas PTSP, Lintong Dianto, Staf Ahli Wali Kota, Asep Gunawan dan Bambang Sentosa, Asisten Daerah Pemerintahan, Yudianto,


Camat Mustika Jaya Gutus Hermawan membacakan deklarasi anti korupsi bagi Aparatur Kecamatan Mustika Jaya yang dilanjutkan dengan penandatanganan bersama oleh para Lurah se-Kecamatan Mustika Jaya


Plt. Wali Kota Bekasi berpesan kepada Aparatur baik dilingkungan Kecamatan Mustika Jaya untuk tetap bekerja dengan profesional melayani masyarakat dengan baik tanpa meminta imbalan apapun.


"Acara ini bagian dari usaha untuk membentuk pelayanan publik yang baik dan profesional dengan kualitas pelayanan yang bersih dan profesional," Kata Tri.


Tri Adhianto juga mengatakan aparatur dilingkungan Kecamatan Mustika Jaya harus dapat melayani masyarakat dengan baik dan memiliki wawasan yang cukup dalam menangani setiap permasalahan di masyarakat.


Petugas yang berada disetiap Kelurahan harus dapat memberi contoh birokrasi yang bersih dan baik sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat.


"Poin pentingnya tentu bahwa deklarasi ini untuk meningkatkan profesionalisme di aparatur pemerintahan Kota Bekasi tentu dengan tetap dilakukan pengawasan baik dari pemerintah Kota maupun dari seluruh komponen masyarakat" tutur Tri Adhianto.


(Bowo)

Komentar

Tampilkan