Anggota Satgas Yonif 144/YJ Bantu Warga Pembuatan Rumah di Perbatasan

3/19/22, 21:02 WIB Last Updated 2022-03-19T14:02:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksara News.co.id , Perumbang, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bantu warga pembuatan rumah di desa Badau kecamatan Badau kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Sabtu (19/03/2022).


Rumah merupakan salah satu bangunan yang dijadikan sebagai tempat tinggal yang di buat untuk di tempati senyaman mungkin, seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas pos Perumbang bantu warga dalam pembuatan rumah.


kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat dan kehadiran satgas harus menjadi contoh dan tauladan yang baik bagi masyarakat sehingga terjalin keakraban dan hubungan yang harmonis", ucapannya.


Dikatakannya Pak Dedi selaku pemilik rumah",Rumah kami yang lama sudah tidak layak huni karena sudah rapuh,maka dari itu kami bangun ulang rumah yang baru, dengan di bantu oleh bapak Satgas kami merasa senang dan sangat terbantukan", Pungkasnya.


Pratu Rudi beserta dua rekannya",Kami sangat prihatin dengan rumah bapak Rudi yang lama sudah tidak layak huni,maka dari kami membantu pembuatan rumah Mulai pemasangan tiang rumah dan pengakatan tiang kayu", harapannya rumah warga ini cepat selesai dan bisa dihuni", tegasnya.


"Menolong sesama manusia merupakan cerminan kepribadian kebaikan seseorang,", kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Komentar

Tampilkan