Anggota Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/ WBY dan Masyarakat Bergitong Royong Memperbaiki Jalan dj Dermaga Desa Mesiang

3/11/22, 18:01 WIB Last Updated 2022-03-11T11:02:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 *Anggota Satgas Kodim Maluku



Aksara News.co.id , Dobo,  Kemanunggalan TNI-rakyat senantiasa di bangun melalui kebersamaan yang dibuktikan Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Dobo, dengan bergotong royong memperbaiki jalan di dermaga Desa Mesiang, Kecamatan Aru Tengah Selatan, Kabupaten Dobo, Jum’at (11/3/2022).


Jalan di dermaga ini merupakan akses yang sangat dibutuhkan oleh warga setempat, sebab jalan ini merupakan tempat bersandarnya kapal-kapal kayu yang digunakan untuk menyebrang, baik rutinitas sekolah, bekerja maupun kegiatan sehari-hari lainnya.


Danpos Ramil Dobo Sertu R. Sitorus mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI dalam rangka mengatasi kesulitan warga di sekitarnya.


“Jalan di dermaga ini sangat rawan apabila musim hujan, dikarenakan kondisi kayu yang sudah lapuk dan licin yang bisa membahayakan warga yang melintas, jadi ini harus diperbaki agar aman melintas”, ungkap Sertu R. Sitorus.


Dengan adanya gotong royong tersebut, membuat hubungan masyarakat dan anggota Satgas menjadi semakin akrab dan kompak.(Pen Yonarhanud 11/WBY)

Komentar

Tampilkan