Di Reses I Anggota DPRD Kota Bekasi Rudy Heryansah , Akan Tingkatkan SDM Buat Kota Bekasi

2/13/22, 07:45 WIB Last Updated 2022-02-13T13:54:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Saat reses di Harapan Indah Rw 019 anggota DPRD Kota Bekasi pada sabtu 13/2 - 2020 Rudy Heryansah saat sambutan reses mengatakan pada warga   bahwa sumber daya manusia ini sebagai ujung  tombak untuk peningkatan ekonomi yang saat ini pertumbuhan ekonomi belum bergerak stabil.



Apalagi saat ini banyak tenaga kerja di Kota Bekasi terutama di sektor industri banyak yang di rumah kan alias di PHK , hal ini sangat menggangu pikirin beliau , jumlahnya pun sangat fantastis hingga mencapai 150 ribu di sampai saat ini mungkin sudah bertambah.



Untuk itu ia sangat berharap pada Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi juga harus bergerak dan bisa mencari terobosan baru yaitu di perbanyak  pelatihan atau BLK yang harus di perbanyak ,gunanya untuk peningkatan sumber daya manusia.dan itu tidak langsung terlihat ,hasilnya akan kita lihat lima tahun kedepan .


Untuk itu skil tenaga yang harus di bangun sesuai.dengan.perkembangan zaman.seperti.pelatihan marketing digital gunanya untuk menambah daya gebrak bagi tenaga muda untuk menjadi pengusaha baru dengan berbau starup digital dari berbagai kegiatan seperti UMKM dan masih banyak usaha yang bisa di gitalisasi  agar semua busa berjalan cepat dan di sesuaikan dengan zaman yang begitu cepat.berubah.

 Sementara ketua Rw 019. Harapan Indah Nanang  Julianto , dengan hadirnya anggota DPRD Kota Bekasi di reses pertamanya membawa angin segar untuk perubahan di wilayahnya , pasalnya  baru kali ini ada anggota dewan yang bicara dan gamblang terkait permasalahan di tempat tinggalnya , sebelumnya tidak pernah ada anggota dewan seperti ini yang  menyampaikan  secara terbuka dan transparan, semoga dengan hadirnya Rudy Heryansah bisa membuat perubahan di tempat tinggalnya. (*)

Komentar

Tampilkan