Reses Anggota DPRD Kota Bekas Yogi Kurniawan di Tahun 2022i

2/11/22, 08:14 WIB Last Updated 2022-02-11T01:15:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id ,  Optimalisasi dalam sinergi rese I di tahun 2022 anggota DPRD Kota Bekasi Yogi Kurniawan, untuk ketercapapian  hasil pembangunan di Kota Bekasi.


Paparan reses pertama ini merupakan ajang silaturahmi antara legislatif dengan konstituen dalam pakaian penyerapan dab menindaklanjuti aspirasi pengaduan masyarakat dalam rangka memberikan pertanggungjawaban baik secara moral maupun secara politis.


Tidak ubahnya seperti tahun lalu  Reses kali ini kita masih di meliputi dalam kondisi pandemi covid 19 di mana yang hadir harus mengikuti protokol kesehatan yang sudah di atur oleh pemerintah , sebelum.para peserta masuk ke dalam ruangan reses dan jumlah peserta di batasi  150 orang peserta di bagi menjadi dua sesuai dengan jumlah 25 persen dari kapasitas ru

Peserta reses yang di hadiri oleh tokoh masyarakat , agama , warga dan tokoh masyarakat , pemuda  serta dari unsur  pemerintahan Hal ini untuk bisa agar  para Peserta bisa mengetahui arah dan tujuan reses ini.


Reses berlangsung dengan melakukan komunikasi dua arah agar dalam sesi pemaparan dan tanya jawab dari peserta dan ruang menjadi hidup  dengan diskusi diskusi terbuka untuk semua peserta yang hadir khususnya pada sesi ramah tamah di akhir acara. (*)

Komentar

Tampilkan