Pertamina Fastron Tundukkan Gresik Petrokimia .

2/11/22, 21:11 WIB Last Updated 2022-02-11T14:11:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


AKSARANEWS.CO.ID. JAKARTA  – Tim putri Jakarta Pertamina Fastron menundukkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dalam lanjutan kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2022, Jumat (11/2/2022). Bertanding di Padepokan Bola Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Pertamina menang 3-0 (27-25, 25-20, 29-27).


Kemenangan tersebut membuat Pertamina makin tegar di puncak klasemen sementara Proliga 2022. Tim asuhan Octavian tersebut mengoleksi nilai 15 dari lima laga, tanpa satu kekalahan pun. Adapun lawannya, Petrokimia, menempati posisi keempat dengan nilai 4, hasil sekali menang dan empat kali kalah.


Pertamina harus kehilangan satu pemain intinya, Ratri Wulandari yang positif Covid-19. Pemain muda ini sudah sampai Padepokan Bola Voli Jenderal Polisi Kunarto menjelang pertandingan, tetapi tes antigennya positif sehingga tidak diperkenankan masuk tempat pertandingan.


“Ada pengaruh dengan tiadanya Ratri. Namun, kita harus siap. Cadangan harus bisa mengisi posisinya. Devita Aprilia (pengganti Ratri), bisa mengimbangi yang lain. Di masing-masing posisi, kita punya cadangan,” kata Octavian.



Pelatih Petrokimia, Yudiyanto, mengatakan, timnya lemah di sisi blok, sehingga tim lawan leluasa mencetak poin. “Kami harus perbaiki kekurangan itu, untuk menghadapi sisa pertandingan,” katanya.(Sera-21)****

Komentar

Tampilkan