Pangdam I B/B Dampingi Presiden Serahkan Sertifikat Untuk Kesejahteraan Rakyat

2/04/22, 06:13 WIB Last Updated 2022-02-03T23:13:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id , Sidikalang - Rangkaian kunjungan kerja  Presiden Joko Widodo selama dua hari di Sumatera Utara, terus mendapat pendampingan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, dan sejumlah unsur Forkopimda Sumut lainnya. 


Setelah dari Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Presiden terbang menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU menuju helipad Stadion Utama Sidikalang, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Kamis (3/2/2022). 


Pangdam menjelaskan bahwa kegiatan Presiden di Lapangan Sudirman, Sidikalang ini ingin menyapa masyarakat lebih dekat lagi dan bertatap muka langsung serta sekaligus menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat. 


"Dengan memiliki sertifikat tanah ini, maka rakyat dapat memiliki akses yang lebih mudah dan lebih luas dan bisa untuk modal usaha atau kredit usaha rakyat (KUR)," jelas Pangdam menyampaikan harapan dan pesan Presiden kepada para penerima sertifikat tanah.


Selesai rangkaian kegiatan penyerahan sertifikat tanah, Presiden menuju Pasar Induk Sidikalang untuk meninjau kegiatan  masyarakat pedagang yang rutinitasnya jual beli kebutuhan pokok masyarakat sehari hari, pada kesempatan itu juga Bapak Presiden  menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada para pedagang. 


Seluruh kegiatan berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, serta dihadiri Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan, Menparekraf, Sandiaga Uno, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dan sejumlah menteri kabinet lainnya,Gubsu, Edy Rahmayadi, dan Kapoldasu, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, serta pejabat utama TNI-Polri lainnya.(Pendam I/BB)

Komentar

Tampilkan