Ketua DPC PAN Bekasi Utara

2/10/22, 21:10 WIB Last Updated 2022-02-10T14:10:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 


Aksara News.co.id , Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Ke 76 yang jatuh pada Hari Rabu tanggal 9 Februari 2022 kemarin.


Ketua DPC PAN Kecamatan Bekasi Utara Lukman Hakim melakukan kunjungan ke kantor Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi di Jalan Rawa Tembaga, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (10/2/2022).


Alex Giblo sapaan akrab ketua DPC PAN Bekasi Utara berkunjung untuk bersilaturahmi sekaligus mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) Ke 76 kepada insan insan pers, terutama yang tergabung di IWO Kota Bekasi.


Kedatangan Alex Giblo disambut hangat oleh ketua IWO Kota Bekasi Iwan Nendi Kurniawan bersama sejumlah pengurus.


"Saya selaku ketua DPC PAN kecamatan Bekasi Utara berkunjung ke kantor IWO ini untuk silaturahmi sekaligus  mengucapkan secara khusus selamat Hari Pers Nasional Ke 76 kepada para insan pers yang tergabung di IWO kota Bekasi. Saya berharap semoga Pers yang ada di kota Bekasi ini lebih meningkatkan daya kritisnya dalam mengontrol jalannya pemerintahan di kota Bekasi agar tidak menyeleweng," ucapnya. 


Alex Giblo bersama pengurus IWO kota Bekasi kemudian terlibat dalam obrolan santai seputar permasalahan aktual yang terjadi di kota Bekasi, terutama seputar issu issu politik kota Bekasi yang mulai memanas.


Ketika ditanya alasannya terjun ke dunia politik praktis. Pemilik usaha kuliner Taichan Harapan Indah itu mengatakan semata mata untuk Fastabiqul Khoirot yakni, berlomba lomba dalam kebaikan lewat jalur politik.


"Menurut saya untuk berlomba lomba dalam kebaikan itu banyak jalurnya. Nah, saya mencoba lewat jalur politik ini, langkah pertama menjadi Ketua DPC PAN Bekasi Utara, selanjutnya jika Alloh menghendaki akan maju mencalonkan diri jadi caleg PAN Dapil Bekasi Utara pada pileg 2024 mendatang," ungkapnya.


Ketika ditanya tentang sejauh mana kesiapannya untuk maju jadi caleg? Pengusaha limbah dan tenaga kerja yang terbilang sukses itu dengan mantap mengatakan, jika sudah ada niat Insya Alloh pasti siap,


"Yang penting niatnya dulu, niatnya harus dilurusin dulu untuk kebaikan, jika niat sudah lurus soal kesiapan tinggal ngikutin, karena Alloh pasti akan mempermudah jalan untuk hambanya yang ingin berbuat kebaikan," ucap Alex


Dalam kesempatan itu Alex Giblo memaparkan terkait kerja kerja politik yang sudah dilakukannya sebagai ketua DPC PAN Bekasi Utara. Dipaparkannya yakni, sudah membentuk 6 kepengurusan tingkat Kelurahan di kecamatan Bekasi Utara, juga terjun ke masyarakat mengadakan sosialisasi baik secara langsung dor to dor, maupun lewat jaringan tim tim yang dibentuk.


"Nah, untuk mensolidkan   seluruh jajaran kepengurusan tingkat ranting kelurahan, juga untuk menyatukan visi misi serta strategi menghadapi pesta demokrasi 2024 nanti, insya Alloh tanggal 26 Februari 2022 DPC PAN akan menggelar Musyawarah Ranting (Musran) yang diikuti  jajaran kepengurusan ranting 6 kelurahan," pungkasnya


Diakhir kunjungannya Ketua DPC PAN  Kecamatan Bekasi Utara memberikan bantuan uang dan 40 dus kramik untuk pembangunan renovasi kantor IWO Kota Bekasi.


(*)

Komentar

Tampilkan