Gelar Vaksinasi Dosis Tahap 2 Anggota Satgas Yonif 144 YJ Bersama Nakes Puskesmas di Perbatasan

2/06/22, 19:13 WIB Last Updated 2022-02-06T12:13:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id , Muakan Petinggi, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY gelar Vaksinasi Covid-19 tahap 2 bersama Nakes Puskesmas di desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (06/02/2022).


Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang tahap 2 ini dilakukan oleh anggota Satgas bersama Nakes Puskesmas yang dilaksanakan di balai desa Muakan Petinggi untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang ada di perbatasan.


Vaksinasi yang ke dua merupakan program pemerintah yang harus kita dukung dan dilaksanakan,serta anggota Satgas bersama Nakes selalu menghimbau dan mengajak masyarakat untuk di Vaksinasi,demi terhindar nya penyebaran Covid-19", ucapannya.


Dikatakannya Doni Afrizal Amd.kep selaku ketua Tim Vaksinasi", rangkaian kegiatan ini dimulai dari mengumpulkan peserta vaksin untuk di data terkait dengan identitas diri, pengisian formulir peserta di lanjutkan dengan tensi sampai di dengan penyuntikan vaskinasi Covid-19 seta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas", pungkasnya.


Serda Arisco beserta tiga rekannya Kami membantu Nakes Puskesmas dalam percepatan penanganan Vaksinasi Covid-19 tahap ke 2 ini,dan mengajak masyarakat untuk mendatangi puskesmas terdekat untuk segera di Vaksinasi, selama dalam Vaksinasi tentunya selalu menerapkan protokol kesehatan hal ini dalam rangka untuk mendukung program percepatan Vaksinasi", imbuhnya.


",Mari bersama-sama saling bahu membahu melawan penyebaran Covid-19 di perbatasan",(Pen Yonif 144/JY).

Komentar

Tampilkan