Forum Aspirasi Mahasiswa Bekasi (FAMBUI)Datangi DPRD Kota Bekasi Berunjuk Rasa

2/09/22, 19:50 WIB Last Updated 2022-02-09T13:33:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id , Dalam aksi tersebut mahasiswa menuntut Chairoman selaku ketua Badan Anggaran dan ketua DPRD Kota Bekasi segera dicopot dari jabatannya.



Christianto Manurung, selaku kordinator aksi mengatakan sebelumnya kita sudah melakukan aksi di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan memberikan laporan terkait keterlibatan Chairoman dalam kasus Korupsi OTT walikota Bekasi, tetapi KPK tidak menerima laporan kami. Ada apa sebenernya?Ucap pria yang sering disapa Chris.


"Chairoman menerima uang senilai 200 juta dari eks Walikota  Bekasi Non aktif. Kalaupun uang tersebut sudah dikembalikan, tidak serta-merta kasus Korupsinya hilang begitu saja".


Dari hal ini, demi menyelamatkan Kota Bekasi dari praktek KKN, Chairoman J Putro harus segera dicopot dari jabatannya dan ditetapkan sebagai tersangka". ucap Chris.


Saat aksi berlangsung, mahasiswa membakar Ban dan menabur Bunga sebagai bentuk amarah dan kekecewaan masyarakat terhadap Ketua DPRD.


Diwaktu yang sama, mahasiswa meminta masuk ke ruang rapat paripurna untuk menyatakan sikap, tetapi pihak kepolisian yang dipimpin oleh Kapolsek Bekasi Timur (AKP. Rusit) menolak keinginan mahasiswa.(*')




Komentar

Tampilkan