Brigjen TNI Achmad Fauzi Dampingi Kabaintelkam Mabes Polri Pantau Oelaksanaan Vaksinasi Boster du Kota Bogor

2/10/22, 22:51 WIB Last Updated 2022-02-10T15:51:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Aksara News.co.id , Bogor, Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi  S.I.P.,M.M mendampngi kunjungan kerja Kabaintelkam Mabes Polri dalam peninjauan kegiatan vaksinasi Booster untuk masyarakat Kota Bogor yang diselenggarakan oleh Polresta Bogor yang digelar di Ballroom IPB International Convention Center jl. Raya Padjadjaran Kelurahan Tegallega Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Kamis (10/2).


Brigjen TNI Achmad Fauzi tentunya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan vaksinasi Booster yang diselenggarakan oleh Polresta Bogor, kegiatan tersebut adalah salah satu upaya mendukung pemerintah dalam menanggulangi wabah covid 19 dan omicron. Di mana  saat ini wabah covid 19 kembali meningkat dan varian omicron juga sudah mewabah ke berbagai wilayah. Oleh karena itu dengan pemberian vaksin dosis ketiga ini diharapkan mampu menambah meningkatkan imunitas tubuh seseorang.


Kemudian Danrem juga mengatakan bahwa vaksinasi booster ini diberikan kepada warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin dosis pertama dan dosis kedua yang jarak atau jeda waktu dari dosis kedua dan ketiga adalah minimal 6 bulan.


Selain itu Danrem juga menyampaikan bahwa untuk meminimalisir atau mencegah penularan wabah covid 19 dan omircon selain vaksinasi warga masyarakat juga diharapkan untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 m yaitu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah atau saat berinteraksi dengan orang lain kemudian selalu menjaga jarak tidak berkerumun, mengurangi mobilitas dan membersihkan tangan sesering mungkin bisa menggunakan air bersih dan sabun atau menggunakan hand sanitizer. Dan warga masyarakat juga diharapkan untuk terus meningkatkan pola hidup yang lebih baik lagi antaranya mengkonsumsi makanan yang sehat kemudian rajin berolahraga serta menjaga kebersihan lingkungan rumah dan sekitar.


Danrem 061/Suryakancana bersama dengan unsur Forkopimda yang diantaranya Walikota Bogor kemudian Dandim 0606/Kota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Dandenpom lll/l Bogor, Wakapolresta, Kadinkes Kota Bogor serta GM Mall Botani, mendampingi Komjen Pol.Drd.H.Ahmad Dofiri, M.Si selaku Kabaintelkam Mabes Polri meninjau pelaksanaan vaksinasi dan juga melaksanakan kegiatan lainnya diantaranya mengikuti video conference dengan mendengarkan arahan Kapolri.


Sumber: Penrem 061/Sk

Komentar

Tampilkan