Anggota DPRD Kota Bekasi Rudy Heryansah ,Ingin Infrastruktur di Dapilnya Bisa Bagus

2/12/22, 06:00 WIB Last Updated 2022-02-13T13:57:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksraanews.co.id , Optimalisasi yang di lakukan oleh Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDIP di rw 16 Harapan Indah dalam reses 1 pada tanggal 12 /2 - 2022 di tahun 2022 dalam melihat hasil pembangunan di Kota Bekasi.



Menurut Rudy Hermansyah yang juga wakil ketua komisi 4 DPRD Kota Bekasi capaian dalam reses kali ini dalam rangka untuk turun ke masyarakat agar kerja dewan bisa maksimal dan apabila ada kekurangan dewan bisa tahu persis apa kekurangannya dan keluhannya yang selama ini di rasakan masyarakat.



Terkait infrastruktur yang banyak di keluhkan oleh masyarakat dengan reses 1 kali ini di tahun 2022 bisa terjawab dan bisa terealisasi apa yang di inginkan masyarakat terutama infrastruktur jalan , saluran air , kesehatan dan pendidikan itu memang di ranah saya di komisi 4 , ucap Rudy pada masyarakatr di eses pertamanya.


Walau dalam suasana du pandemi yang berkepanjangan namun Ia tetap optimis akan capaian.pembangunan di daerah medan satria dan Bekasi Barat akan tetap berjalan lancar sesuai apa yang telah diprogramkan .


Sedan menurut ketua Rw 016 Harapan Indah ,Heri adapun reses kali ini di tempatnya agar silaturahmi bisa berjalan lancar dan keluhan yang ada bisa di sampaikan langsung pada anggota DPRD yang hadir dan  tercipta solusi permasalahan dan keluhan warga bisa ada hasil , terutama infrastruktur ,  kesehatan yang banyak sering terlihat di Rw 016   ," Ungkap heri di depan anggota dewan dalam reses pertamanya. (*)


Komentar

Tampilkan