Anggota Satgas Yonif 144/YJ Melaksanakan Vaksinasi Anak SDN 01 Bersama Nakes Puskesmas di Perbatasan

2/01/22, 22:35 WIB Last Updated 2022-02-01T15:35:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Aksara News.co.id , Sungai Antu, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Vaksinasi Covid-19 anak SDN 01 desa Sungai Antu Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Selasa (01/02/2022).


Vaksinasi Covid-19 bagi anak SDN merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh anak agar bisa menghindarkan anak-anak kita dari terpapar virus Corona.


Satgas Pamtas RI-Malaysia sektor timur selalu bersinergi dengan Tenaga Kesehatan Puskesmas dalam penanganan Vaksinasi Covid-19 seta menghimbau dan mengajak masyarakat untuk segera mendatangi Puskesmas terdekat untuk di Vaksinasi", ucapannya.


Dikatakannya Susiati Julia Amd.Kep selaku Kepala puskesmas",Kami mengajak masyarakat agar tetap di vaksin bagi anak mereka karena ini bagian dari pemenuhan hak-hak Kesehatan anak, supaya terhindar dari Penyebaran Covid-19, serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu atas terselenggaranya Vaksinasi ini", pungkasnya.


Pratu Risky Maulana beserta tiga rekannya",Kami membantu Nakes Puskesmas dalam Vaksinasi Covid-19 anak SDN, mulai dari tensi dan pendataan tentunya di dampingi oleh pihak Guru sekolah", imbuhnya.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Komentar

Tampilkan