Anggota Satgas Yonif 144/Yj Laksanakan Pengobatan Gratis Dengan Menyambangi Rumah Ke Rumah Warga Perbatasan

2/02/22, 19:26 WIB Last Updated 2022-02-02T12:26:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id , Enteli, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan pengobatan gratis dengan menyambangi rumah ke rumah warga desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (02/02/2022).



Memberikan bantuan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang ada di perbatasan sering kita lakukan dengan cara menyambangi rumah ke rumah warga, seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Kami Pos Enteli melaksanakan pengobatan secara gratis kepada warga di desa Neraci Jaya.


Kegiatan ini dilaksanakan demi meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat serta dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya bidang kesehatan", ucapannya.


Dikatakannya Ilyas", jarak berobat ke puskesmas dari kampung Kami sangat lah jauh, dengan kehadiran bapak satgas yang telah membantu kami dalam pengobatan sangat terbantukan, apalagi dengan menyambangi rumah kami, mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas", pungkasnya.


Pratu Jaka Dwi Angga", Kami berikan pengobatan warga menyambangi rumah ke rumah  dengan melakukan pengobatan gratis, harapan nya dengan pengobatan yang diberikan ini, keluhan penyakit yang di derita warga bisa sembuh dan bisa beraktivitas kembali", imbuhnya.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Komentar

Tampilkan