Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Forkopunda Menghadiri Musyawarah Desa di Perbatasan

2/09/22, 19:42 WIB Last Updated 2022-02-09T12:42:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id.  Langau 1, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menghadiri acara musyawarah desa bersama Forkopimca dan Babinsa di kantor balai desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (09/02/2022).


Musyawarah desa atau musdes adalah proses antara badan pemusyawaratan  desa (BPD), pemerintah desa dan unsur masyarakat yang di selenggarakan di balai kantor desa untuk menyepakati tentang kemajuan dan kemakmuran desa.


Kami selalu bersinergi dengan Forkopimca dan aparat desa dalam menjalankan tugas di perbatasan, dengan kegiatan ini terjalin keakraban dan hubungan harmonis sehingga lebih mudah untuk berkordinasi dalam menjalankan tugas di perbatasan", ucapannya.


Dikatakannya Ferdinandus sadau selaku sekcam", Musyawarah desa ini sering kita laksanakan, musyawarah desa ini adalah pengambilan keputusan yang sudah di kenal sejak lama dan menjadi bagian dari sila ke empat Pancasila,serta mengucapkan terimakasih banyak atas kehadirannya bapak satgas di kantor balai desa ini", pungkasnya.


Letda Inf Moh Ridha Fitria Amd",Kami selalu bersinergi dengan Forkopimca serta pejabat desa dalam mengemban tugas di perbatasan ini", sehingga kami dalam menjalankan kegiatan pembinaan teritorial dapat berjalan dengan lancar", imbuhnya.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Komentar

Tampilkan