Tertinggal Delapan Poin, Pertamina Mampu Menangkan Laga

1/16/22, 07:39 WIB Last Updated 2022-01-16T00:39:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


AKSARANEWS.CO.ID. BOGOR -  Ketinggalan delapan poin dari Palembang Bank SumselBabel pada set keempat, Jakarta Pertamina Pertamax akhirnya mampu menyusul dan memenangkan laga set tersebut dengan skor 25-23. Sehingga menutup laga itu dengan skor 3-1 (25-17, 25-18, 18-25, 25-23). 


Dalam laga penutup hari kedua seri kedua putaran pertama, PLN Mobile Proliga 2022, Pertamina sudah unggul lebih dulu di dua set awal. Namun, pada set ketiga, anak-anak Bank SumselBabel mampu mengungguli Pertamina. 


Pada set keempat, Bank SumselBabel langsung memimpin 12-4. Kemudian melejit lagi 16-8. Setelah itu terhenti karena servis jump yang dilakukan Farhan Halim dan Hernanda Zulfi, membuat Pertamina mampu mendekat perolehan angkanya dan bahkan menutup set itu. 


"Servis jump yang cukup keras yang dilakukan anak-anak Pertamina mampu menyusul perolehan angka. Di situ kita kalahnya," kata pelatih Bank SumselBabel, Putut Marhaento kepada wartawan usai lagi. 


Di samping itu, tambah pelatih senior asal Yogyakarta, tim asuhannya tidak sabar setelah unggul delapan poin itu. "Kalau sabar saya yakin bisa menang," tuturnya. 


Sementara itu, pelatih Jakarta Pertamina Pertamax, Pascal Wilmar, mengatakan setelah tertinggal delapan poin itu timnya memanfaatkan servis jump. "Kita beruntung  dari servis jump yang keras," katanya.(Sera-21)****




Komentar

Tampilkan