Sweeping Jalan Non Prosedural Anggoata Satgas Yonif 144 /JY di Perbatasan

1/13/22, 19:07 WIB Last Updated 2022-01-13T12:07:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Aksara News.co.id , Sungai Seria,  Anggota Satgas Pam Tas RI-malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Sweeping di jalan Non Prosedural desa Sungai seria Kecamatan Sintang Kabupaten Sanggau Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kamis (13/01/2022).


Kegiatan sweeping merupakan salah satu tugas pokok Satgas Pamtas RI-Malaysia dalam menjaga stabilitas keamanan, seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Kami untuk mencegah kegiatan illegal di wilayah perbatasan sektor timur.


Sweeping dilaksanakan di jalan desa dan jalan Non Prosedural untuk mencegah kegiatan illegal seperti miras Narkoba maupun pelintas batas yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab", ucapannya.


Dikatakannya Pak Martinus selaku Kepala desa",Kami mengapresiasi sekali atas kegiatan sweeping oleh bapak Satgas di jalan Non prosedural maupun di jalan masuk desa ini, masyarakat kami juga merasa aman dan tenang", Pungkasnya.


Sertu Deden beserta Lima rekannya",kami laksanakan sweeping di jalan Non prosedural maupun jalan desa, apabila terbukti membawa barang illegal maupun pelintas batas secara illegal akan kami tangkap, periksa dan proses sesuai dengan aturan yang berlaku", tegasnya.


Kegiatan ini berjalan dengan secara prosedural dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY)

Komentar

Tampilkan