Sosialisasi Sketsa Kebangsaan

1/22/22, 15:10 WIB Last Updated 2022-01-22T08:10:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Aksara News.co.id , Kota Bekasi -  Puluhan jurnalis dari berbagai media mengikuti sosialisasi sketsa kebangsaan yang di selenggarakan oleh anggota DPRD Prov Jawa Barat Waras Wasisto ,bertempat di Kemang Pratama II Kota Bekasi.


Dalam acara tersebut hadir juga Komisioner KPU Jawa Barat Idham Cholid yang juga memberikan sam


butan dalam sketsa kebangsaan , adapun yang di bahas masalah Pancasila dan UUD 45 dalam kontek berbangsa dan bernegara.


Waras Wasisto yang juga memberikan materi sambutan terkait pancasila dalam pandangan serta UUD 45 , dalam pandangan sosialisasi kebangsaan yang sangat praktis dan simple dalam mengartikan berbangsa dan bernegara serta isu - isu tentang Kota Bekasi saat ini.


Sedang komisioner KPU Jawa Barat dalam mengartikan sosialisasi dalam sketsa kebangsaan sangat.detail soal pemahaman jurnalis yang sangat komplek.


Diakhir ujung acara waras juga memberikan keterangan terkait Arteria Dahlan yang sedang trending , soal bahasa sunda yang menjadi polemik saat ini dan itu semua sudah di selesaikan baik Arteri minta maaf pada suku sunda dan sangsi yang di berikan DPP terhadapnya.dan sudah selesai , Ungkap Waras Wasisto yang juga masuk di komisi I DPRD Prov Jawa Barat  dari Fraksi PDI Perjuangan. (*)

Komentar

Tampilkan